Selasa, 10 Februari 2015

Sinopsis dan Download Dawn of the Planet of the Apes 2014 262mb

Sinopsis Dawn of the Planet of the Apes 2014

Film Dawn of the Planet of the Apes yang disutradarai Matt Reeves merupakan kelanjutan dari film sebelumnya, Rise of the Planet of the Apes (2011). Caesar (Andy Serkis), yang pada Rise of the Planet of the Apes telah membebaskan para kera dari tawanan manusia, kini telah menjadi pemimpin dari gerombolan kera. Sepuluh tahun setelah terbebas dari belenggu sebagai hewan percobaan laboratorium, intelegensia kera ternyata makin meningkat. Mereka membangun koloni dan membesarkan anak-anak kera dengan dasar pengetahuan. Pada dinding-dinding batu, para kera ini menorehkan kredo seperti “kera tidak membunuh kera”.


Dawn of the Planet of the Apes dibuka dengan demonstrasi kekuatan gerombolan kera. Tubuh mereka begitu kuat sehingga menjadi dominan di antara penghuni hutan. Berburu dalam rombongan besar, ribuan kera berayun-ayun dari satu pohon ke pohon lain. Dengan sekali sergap, mereka membekuk kumpulan rusa atau bertarung melawan beruang.
Pasukan kera juga bersenjata, seperti tombak. Mereka berburu naik kuda. Mereka bahkan menguasai bahasa manusia. Suara mereka masih terpatah-patah, tapi memberi kesan berat dan kuat.


Sementara itu, bangsa manusia harus bertahan hidup di antara reruntuhan kota. Seiring berjalannya waktu, sebagian kecil manusia mulai kebal terhadap dampak mematikan dari flu simian yang berasal dari kera. Bebas dari flu, manusia terancam krisis energi akibat ketiadaan cadangan energi listrik.
Setelah kehancuran manusia akibat serangan flu simian, tak pernah lagi ada kisah perjumpaan antara dua spesies yang saling bermusuhan itu. Kehidupan harmonis di koloni kera pun guncang akibat pertemuan kembali antara kera dan manusia.
Perjumpaan kembali kera dan manusia menjadi tak terelakkan ketika manusia berusaha memperbaiki bendungan di hutan sebagai sumber pembangkit listrik. Dari bendungan ini pula, kisah persahabatan antara pemimpin kera dan Malcolm (Jason Clarke) mulai terjalin.

Dawn of the Planet of the Apes
Sutradara: Matt Reevesu
Pemeran: Andy Serkis, Jason Clarke, Gary Oldman, Keri Russell, Toby Kebbellu
Produksi: Chernin Entertainment/ 20th. Century Fox

Dwnload 1    Download 2
Kunjungi http://bambyboy.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar